Skip to main content

The Oh! Asmara Award Show Oleh Kobo Kanaeru

Kobo Kanaeru pada tanggal 14 Juni kemarin baru saja mengadakan siaran langsung puncak acara perlombaan Cover "Oh! Asmara" yaitu Lagu Original Kobo Kanaeru yang sudah dirilis 2 Bulan lalu dan telah mencapai 4 Juta penayangan di YouTube.


Perlombaan tersebut dimulai 4 hari setelah perilisan MV "Oh! Asmara" tepatnya pada Periode 01 April 2023 hingga 30 April 2023. 

Ada 200 lebih yang terdiri dari creatorvtuber, dan musisi ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Namun, hanya 21 Partisipan yang mendapatkan undangan maju ke tahap penilaian dan penjurian untuk menentukan pemenang dari nominasi Most Creative, Best Voice, dan Favorite Viewers.

Berikut daftar 21 Partisipan:

Dan Kobo ditemani Erikson Jayanto selaku Music Pruduction dari Lagu "Oh! Asmara" dalam melakukan proses penjurian. Setelah 4 Jam melihat dan menilai satu demi satu hasil karya dari 21 Partisipan ahirnya tiba pada sesi ahir. Yaitu, pengumuman pemenang nominasi Most Creative dan Best Voice

Pemenang Most Creative


Pemenang Best Vocal


Dan untuk pemenang Favorite Viewers masih dalam tahap voting yang hasil ahirnya akan diumukan pada tanggal 21 Juni 2023 melalui Media Sosial Kobo Kanaeru, bagi teman-teman yang ingin mendukung cover favorite bisa langsung ke halaman berikut   

Selamat untuk para pemenang dan kepada 200+ Partisipan lainnya yang telah ikut meramaikan Cover Oh! Asmara, KALIAN SEMUA HEBAT! Karya kalian layak untuk diapresiasi 👏👏👏

Comments

Popular posts from this blog

NGAKUNYA SIH VTUBER BULE, APA IYAH?

 Jadi aku beberapa hari ini udah nontonin Vtuber ID yang udah Debut dari 6 Bulan lalu guys, Vtuber ini tuh pas pertama kali nonton, suaranya langsung bikin aku suka. Aku udah tonton ulang beberapa video streaming dia dan ya aku menemukan sebuah fakta kalo dia sedikit skizo  eh maksudnya unik dan berbakat guys, terus banyak yang bilang apa ini ngaku sendiri sih kalo dia tuh Vtuber Bule, APA BENER? YOURR 👄 Vtuber itu namanya KJ Blosch atau Kay Juniper Blosch, namanya terdengar ga asing semacam plesetan dari KEJEBLOS tapi bukan itu pointnya, yang jadi daya tarik dari KJ ini dari aku pribadi itu suaranya guys alias unik banget dan bukan cuma itu loh suara dia saat bawain lagu juga bagus banget  Wah ini mah kalo kataku talenta baru dari Vtuber ID guys yang perlu banget didukung dan yups KJ Blosch saat ini udah mencapai 17.000+ Subscribe di Youtubenya, dan tentu saja aku mengharapkan KJ terus memberikan konten yang menarik untuk dinikmati jadi mari kita nantikan selalu Live Streamingnya. 

Kenal Vtuber dari Rekomen Youtube?

Kenal Vtuber dari Rekomen Youtube Sekitar bulan Maret, tahun lalu kira-kira di ahir bulannya, sedang seperti biasa mencari tontonan di Youtube. Karena sebelumnya aku udah biasa nonton Cuplikan Anime, AMV dan lagu-lagu Jepang membuat Youtube memberikan rekomendasi tontonan yang baru tapi dianggap masih memiliki kategori/topik ya sama. Yaaaps bener banget aku dikasih rekomendasi siaran ulang Debut salasatu Vtuber yang sekarang aku idolakan. Vtuber itu ialah Kobo Kanaeru. Sebenarnya untuk aku sendiri ga begitu asing dengan konsep video entertaint virtual karena udah pernah nonton juga sebelumnya kaya Hatsune Miku pas konser di Jakarta kalo gasalah, cuma emang baru banget ngenal sama Vtuber yang dibawain sama Manusia gitu. Balik lagi ke Kobo, jadi setelah dapet rekomendasi ya ku tonton dong, kesan pertamaku masih saat nonton agak bingung, takjub dan waw HAHAHA. Untuk Kobo sendiri sih aku langsung suka karena awal debut denger suaranya lucu, masih Seiso dan berbakat apalagi pas kasih tau k